UBISOFT

Ubisoft Entertainment SA adalah perusahaan video game Perancis yang memiliki kantor pusat di Montreuil dekat Paris dan memiliki beberapa studio cabang di seluruh dunia. Dalam usaha video game itu terdapat sistem waralaba video game-nya termasuk Rayman , Rabbids , Prince of Persia , Assassin’s Creed ,Far Cry , Watch Dogs , Just Dance , dan serial Tom Clancy

Ubisoft telah menghapus layanan obrolan saat peluncuran beberapa game nya, sehingga developer dapat merombak fitru tersebut untuk menyelaraskan dengan fitur Ubisoft Connect lainnya. Dan sekarang, Ubisoft telah mengumumkan kembalinya fitur chat tersebut. Mulai hari ini, Anda kembali dapat mengobrol dengan orang-orang melalui Ubisoft Connect yang sebelumnya dikenal sebagai Uplay dan Ubisoft Club, dan bisa tampilkan di aplikasi desktopnya. Sementara itu, chat akan kembali ke mode overlay Connect dalam minggu-minggu mendatang.

Ubisoft menganggap dan berharap layanan obrolan baru ini akan jauh lebih cepat, lebih stabil, dan dapat diandalkan, sekaligus menyediakan lingkungan yang aman dan ramah bagi para pemain. Jika Anda mendapati diri Anda berbicara dengan orang yang tidak diinginkan alias pengganggu atau yang lebih buruk lagi, Anda dapat memblokir mereka atau mengajukan laporan yang terdapat pada fitur tersebut.

Satu hal yang menjadi sorotan dari sistem chat baru ini adalah bahwa chat yang sudah bisa dibilang fresh ini akan menetapkan pembersihan rutin pada sistem, dengan hanya grup chat aktif tertentu yang bisa menyimpan riwayat pesan mereka. Mulai dari edisi sekarang, obrolan grup juga akan dibatasi hanya untuk 24 pemain.

Ubisoft mengatakan bahwa layanan obrolan yang telah dirombak ini akan memungkinkan para pemain untuk dengan cepat menerapkan fitur kualitas chat yang sehat, tindakan anti-toksik yang ditambah, dan membuat aplikasi ini lebih mudah untuk diterapkan pada platform tambahan di luar PC untuk masa mendatang. Jadi pada dasarnya ini adalah langkah pertama dalam layanan obrolan lintas platform yang mutakhir, sesuatu yang bisa menyesuaikan dengan dukungan koneksi untuk permainan silang .

Rating awal Uplay (sebelum bernama Ubisoft Connect) oleh kritikus dan publik mayoritas adalah negatif, terutama terkait dengan penggunaan DRM. Game awal yang menggabungkan Uplay mengharuskan pemain untuk mempertahankan koneksi internet yang baik secara konstan, dan jika koneksi terputus selama bermain game, maka game akan berhenti, lalu memulai kembali ke pos terakhir atau menyimpan tergantung pada game masing – masing. Skema ini mendapat kecaman setelah membuat Silent Hunter 5 dan Assassin’s Creed II tidak dapat dimainkan selama beberapa hari

Lalu untuk game, ada beberapa yang menjadi gebrakan baru yang telah dijelaskan oleh CFO mereka.Ubisoft menyatakan dalam pendataan investor di tahun 2020 mereka yang jatuh pada Februari 2021, dijelaskan bahwa perusahaan sebenarnya akan mulai membuat dan merilis game AAA namun bukan menjadi fokus utama mereka dan lebih fokus pada game seluler serta game premium setelah tahun fiskal 2022 nanti. CFO Frederick Duguet menyatakan kepada investor bahwa ” kami melihat bahwa kami secara progresif terus bergerak dari model yang sebelumnya hanya berfokus pada rilis AAA ke model di mana kami memiliki kombinasi rilis yang kuat dari AAA dan dinamika katalog support yang kuat, tetapi juga melengkapi program rilis baru kami dengan gratis untuk bermain dan fitur berbeda secara premium lainnya.” Belakangan ini, perusahaan juga mengumumkan mereka akan memulai permainan sebagai merk yang dikembangkan oleh pengembang pihak pertama mereka sebagai Ubisoft Originals.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *